Spesifikasi Dan Harga Fujifilm X-Pro3 Setelah Rilis Di Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Fujifilm X-Pro3 Setelah Rilis Di Indonesia

Teraselektronik.id - Seputar Elektronik kembali lagi memberikan informasi kepada kalian mengenai sebuah produk baru yaitu Kamera digital yang dihadirkan oleh produsen terbesar kamea digital yaitu Fujifilm.

Fujifilm sebagai produsen terbesar salah satunya di bidang kamera digital ini, kini kembali meramaikan pasar kamera digital salah satunya di Indonesia dengan menghadirkan sebuah produk barunya  yaitu kamera dengan generasi X-series yang bernama X-Pro3. 

Fujifilm X-Pro resmi diluncurkan di Indonesia ini hadirkan beberapa keunggulan yang dimiliki dari produk tersebut. Apa saja keunggulan , Spesifikasi dan Harga yang ditawarkan oleh Fujifilm dengan produk barunya yaitu X-Pro berikut simak rangkuman yang telah teras elektronik rangkum dibawah ini :

Seletah diluncurkannya X-Pro3 pada hari ini Jumat (22/11/2019), X-Pro3 memiliki bodi kamera yang sangat kuat dengan menawarkan bahan titanium buatan Jepang pada bagian eksteriornya. Dengan tambahan teknologi pengerasan permukaan Duratect yang membuat bodi kamera X-Pro 3 ini jadi anti korosi dan terlihat semakin premium.

Keunggulan X-Pro3 ini sudah banyak diakui dari para fotografer profesional, karena memiliki gaya rangefinder yang klasik, serta portabilitasdan berbagai fitur didalamnya yang dapat meningkatkan kinerja pada kamera tersebut yang menghasilkan gambar jadi jernih.

Selain itu, X-Pro3 ini memiliki rasio kekuatan yang mumpuni terhadap berat dan beban yang dimiliki, ditambah dengan adanya dua varian warna yang ditawarkan.  

X-Pro3 ini sudah menggunakan sensor kamera dengan resolusi 26.1 MP X-Trans CMOS4 dan sudah ditenagai dengan mesin pemprosesan gambar yaitu X-Processor4.

kamera ini juga dipadukan dengan firmware baru, AF phase detection untuk bekerja lebih baik dengan menawarkan pencahayaan -6EV yang berarti kamera ini akan mampu bekerja dalam keadaan kurang cahaya. Oh iya kamera ini juga menggunakan fitur Hybird Viewfinder yang menggunakan panel EL organik dengan resolusi tinggi yaitu 3,69 juta titik serta memiliki pencahayaan yang sangat tinggi dan memiliki hasil pewarnaan  yang canggih.

Tidak hanya disitu saja, X-Pro3 juga menghadirkan beberapa simulasi film terbaru, yaitu Classic Negative yang biasanya digunakan untuk foto sshari-hari. Dengan tingkat kontras sedikit lebih tinggi, menjadikan hasil foto minim editing.

Untuk mengenai harga dari X-Pro3 ini Fujifilm menawarkan harga antara Rp. 28 juta hingga Rp.30 Juta, tenang saja jika sobat teras elektronik berminat untuk membeli produk baru dari Fujifilm ini, Fujifilm membuka pre-order mulai 23 sampai 25 November 2019.

Jika pembeli pertama pada periode ini, kamu akan mendapat hand grip MHG-XPRO3 dan BLC-XPRO3 ditambah lagi juga ada bonus lainnya yaitu kamu dapatkan SD Card Sandisk  dengan kapasitas 64GB, bonus ini memiliki nilai tidak sedikit loh yaitu memiliki total Rp 4 juta hanya untuk bonus yang ditawarkan oleh Fujifilm.


Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga Fujifilm X-Pro3 Setelah Rilis Di Indonesia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel