Auto Chess Bakal Hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Auto Chess Bakal Hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Teraselektronik.id - Game Auto Chess, hadir sebagai game yang populer dan banyak dapat respon baik dari para gamers di 2019 ini. Berawal dari sebuah Game mod di DOTA 2 bernama DOTA Auto Chess, dan akhirnya menjadi sebuah game PC.

Bahkan terlalu populernya Game Auto Chess ini, pihak dari Valve sendiri membuat DOTA Underlord dan Tencent membuat Chess Rush dengan konsep yang sama.

Drodo Studio sebagai pembuat game DOTA Auto Chess ini mulai melebarkan sayapnya. Setelah  sukses hadirkan Game ini di PC dan game mobile, Game Auto Chess akan dibawa ke konsol game.

Game auto battler ini dikonfirmasi bahwa akan hadir ke konsol game PlayStation 4 dan Nintendo Switc. Akan tetapi bukan dalam waktu dekat ini.

Loring Lee, Sebagai CEO Drodo Studio sempat mengungkapkan kepada PC Watch kalau pihaknya berencana akan membawa game auto battler ini ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 2020 mendatang.


Kehadiran Game Auto Chess hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pasti akan membawa angin segar ke konsol game dan akan menjadi penggemar lebih banyak lagi. Soalnya MOBA yang jadi awal genre auto battler ini susah untuk dibawa ke konsol game.

Sekaligus melebarkan pada target pasar dari game auto battler yang sebelumnya banyak peminat di PC dan game mobile. 
Auto Chess Bakal Hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Kini akan hadirkan ke konsol. Genre auto battler sendiri sedang naik daun karena popularitas Auto Chess. Baik di PC maupun di game mobile, banyak developer berlomba-lomba hadirkan game ini.

Bahkan diprediksi bisa jadi bahan pesaing popularitas MOBA. Apalagi hadirnya game auto battler juga berawal dari game-game MOBA yang sebelumnya jadi populer. 


Seperti Auto Chess yang aslinya dari mod DOTA 2 yang di milik Valve. Sedangkan Valve sendiri membuat DOTA Underlord yang jadi game auto battler resmi dari DOTA 2.

Tidak ingin ketinggalan, Tencent membuat Chess Rush yang sangat popular pada game mobile. Lalu disusul oleh Riot Game menghadirkan Teamfight Tactis. Tidak bisa dipungkiri dengan popularitas auto battler akan semakin meningkat. Terlebih Auto Chess bisa masuk ke konsol game PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Belum ada Komentar untuk "Auto Chess Bakal Hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel