Xiaomi hadirkan teknologi wireless charging

Xiaomi hadirkan teknologi wireless charging
Xiaomi hadirkan teknologi wireless charging
Teraselektronik.idXiaomi bukan hanya memperkenalkan smarpthone flaship yang dijual dengan harga terjangkau ke pasar terbesar dalam bidang komunikasi. Kali ini Xiaomi asal China tersebut mengahadirkan teknologi baru yakni wireless charging dengan pengisian super cepat.

Dengan kecepatan pengisian menggunakan wireless charging yakni 20W. Teknologi wireless charging ini baru saja di uji coba menggunakan smartphone series Mi 9 dan kemungkinan akan mendukung semua perangkat dari smartphone Xiaomi.  

Xiaomi akan melakukan uji coba pengisian baterai menggunakan teknologi wireless charging baru besok.

Menurut yang dikutip dari Akun resmi Weibo untuk Xiaomi Mobile hari ini mengumumkan bahwa ia akan mengungkap teknologi pengisian baterai dengan wireless charging dan baru yang dirancang untuk era 5G. Dari kabar terlampir menunjukkan grafik pengisian-waktu di mana teknologi pengisian nirkabel melampaui pengisian kabel di masa depan seperti penjelasan gambar di bawah ini . 

Xiaomi hadirkan teknologi wireless charging
Grafik teknologi wireless charging
Dan bukan hanya perangkat Xiaomi yang bisa menggunakan teknologi wireless charging, melainkan dari produk huawei Mate 30 Pro ini juga sudah mendukung dengan bisa menggunakan teknologi dari wireless charging.

Teknologi pengisian nirkabel baru Xiaomi pasti akan lebih cepat dari 20W tetapi kami tidak tahu apakah itu akan melampaui wireless charging 30W yang dimiliki Huawei yang disertifikasi oleh FCC bulan lalu. Sayangnya, wireless charging 30W akan dilaporkan hanya mengisi Mate 30 Pro di 25W. 

ingat Elektronik ingat juga teraselektronik.id !

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi hadirkan teknologi wireless charging"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel