Line Indonesia luncurkan fitur baru Berisi Informasi Layanan Pelanggan


Line Indonesia luncurkan fitur baru Berisi Informasi Layanan Pelanggan
LineHelp
Teraselektronik.id -  LINE Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan fitur baru yang berisi Informasi Layanan untuk pelanggan atau pengguna, melalui salah satu layanannya yakni Akun Resmi dengan merilis Akun Resmi LINE Help yang ditujukan sebagai sumber utama informasi terkait pelayanan pelanggan.

Melalui Akun Resmi LINE Help, pengguna LINE kini bisa menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan form pengaduan terkait penggunaan LINE mereka langsung dari dalam aplikasi LINE.

LINE Help dirancang agar mudah untuk digunakan oleh pengguna. Ketika pertama kali masuk ke dalam LINE Help, pengguna akan disambut oleh pesan selamat datang yang berisi tutorial untuk mempelajari fitur-fitur utama di LINE Help seperti mempelajari Pusat Bantuan, membuat Cadangan Obrolan, serta mengirimkan Formulir Pengaduan.

​Berikut penjelasan masing-masing fitur di LINE Help:

Pusat Bantuan
Pusat Bantuan berisi informasi lengkap dalam format Tanya Jawab terkait aplikasi LINE mereka. Di sini pengguna akan diarahkan pada halaman Pusat Bantuan melalui tautan help.line.me. Pada laman tersebut pengguna bisa menemukan beragam informasi tentang LINE untuk sejumlah perangkat atau sistem operasi mulai dari Android, iOS, Windows, Mac, dan lain sebagainya. Selain itu, pilihan ini juga menyediakan informasi lengkap mengenai fitur-fitur LINE.

Cadangan Obrolan
Cadangan Obrolan akan membantu pengguna untuk membuat cadangan riwayat obrolan mereka di dalam aplikasi LINE. Hal ini sangat penting karena jika pengguna berganti perangkat, mereka dapat mengembalikan riwayat obrolan di dalam aplikasi LINE ke perangkat yang baru. Oleh karena itu, pengguna tidak akan kehilangan obrolan penting, foto, dokumen, atau data lainnya. ​​

Ketika menggunakan melakukan cadangan obrolan untuk pertama kalinya, mereka akan disuguhkan informasi tutorial tentang pengaturan ini. Akan tetapi, bagi pengguna yang sudah pernah melakukan cadangan obrolan sebelumnya akan langsung diajak untuk mencadangkan kembali riwayat obrolan mereka.

Formulir Pengaduan
Dengan fitur Formulir Pengaduan pengguna dapat mengisi formulir pengaduan mengenai masalah yang mereka temui di dalam aplikasi LINE secara langsung. Adapun mereka hanya perlu berinteraksi dengan chatbot di dalam Akun Resmi LINE Help.

Saat mengklik pilihan ini, pengguna akan diberikan sejumlah pertanyaan terkait aplikasi LINE mereka. Mulai dari perangkat yang mereka gunakan, layanan LINE yang bermasalah, hingga permasalahan spesifik yang pengguna temukan, seperti tidak bisa melakukan verifikasi. Setelah melalui pertanyaan-pertanyaan tersebut, pengguna bisa langsung mengirimkan formulir pengaduan yang akan langsung terkirim ke tim Customer Care LINE.

Belum ada Komentar untuk "Line Indonesia luncurkan fitur baru Berisi Informasi Layanan Pelanggan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel