Huawei mulai menjual laptop dengan Series Matebook

Huawei mulai menjual laptop dengan Series Matebook

Teraselektronik.id - Huawei selain dari bisnis smartphone, salah satu produk lain Huawei adalah bisnis laptop-nya. Huawei memproduksi beberapa laptop terbaik di seluruh dunia, dalam hal desain dan bahkan konfigurasi (hardware dan software). 

Sampai sekarang, Huawei laptop menjalankan Microsoft Windows tetapi baru-baru ini larangan perdagangan AS mengancam untuk menutup bisnis laptop Baik. yang tidak akan terjadi seperti Huawei telah mulai menjual model Matebook terbaru yang menggunakan Deepin Linux.

Deepin adalah merek perangkat lunak Cina dengan distribusi Linux desktop yang indah dan dipoles. Model laptop yang terlihat di toko resmi Huawei di Cina-VMall. Model yang tercantum termasuk Huawei Matebook X Pro, Matebook 13 dan Matebook 14

Huawei mulai menjual laptop dengan Series Matebook

Pada logo yang tampil yakni logo Windows dan digantikan dengan kunci yang hanya tampil "Start." Harga juga sedikit berbeda dari versi Windows dengan ketiga model dijual dengan harga 300 Yuan atau setara Rp500 ribu (sekitar $42 USD).

Meskipun kita tidak bisa mengatakan dengan pasti mengapa perusahaan merilis versi ini, mungkin tidak akan ada hubungannya dengan perang Dagang AS/China di mana Huawei Ketika larangan perdagangan berlaku.

Huawei tidak akan dapat menginstal Microsoft Windows di laptop. tetapi dengan pilihan baru ini, perusahaan mungkin hanya telah menemukan alternatif yang mudah.

Raksasa teknologi asal Cina ini juga telah mengisyaratkan bahwa itu akan meluncurkan laptop dengan menggunakan sistem operasi HarmonyOS dikembangkan sendiri di masa depan. 

Huawei mulai menjual laptop dengan Series Matebook

Tapi untuk saat ini, Deepin Linux datang untuk menyelamatkan dan kami percaya perusahaan harus telah bekerja pada perangkat lunak untuk memastikan bahwa laptop dan aspek lain seperti baterai sangat dioptimalkan.



Belum ada Komentar untuk "Huawei mulai menjual laptop dengan Series Matebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel