vivo iQOO Pro 5G Dengan Baterai Berkapasitas 4.500 mAh

vivo iQOO Pro 5G Dengan Baterai Berkapasitas 4.500 mAh
Vivo iQOO Pro 5G

Salah satu anak perusahaan BBK, Smartphone Vivo baru saja mengonfirmasi bahwa smartphone barunya yang akan segera diperkenalkan, yakni iQOO Pro 5G bakal ditunjang dengan baterai berkapasitas hingga 4.500 mAh. Ini adalah benjolan sedikit yang sebelumnya sudah rilis dengan iQOO yang memiliki baterai 4000mAh.

Tidak diragukan lagi, bahwa iQOO Pro 5G akan memiliki modem dengan jaringan 5G yang disematkan di dalam smartphone iQOO Pro 5G.

Ya! Lewat sebuah poster yang disebarkan via internet, vivo memuat detail tentang ukuran baterai yang akan dimuat.

iQOO Pro 5G sendiri diharapkan akan meluncur pada tanggal 22 Agustus 2019 dengan dukungan chipset Snapdragon 855+ di dalamnya.

Dan iQOO Pro 5G juga jadi smartphone 5G pertama yang ditawarkan oleh vivo. Menariknya, smartphone ini pun sudah nongkrong di situs TENAA di Cina sehingga spesifikasinya turut terungkap.

TENAA memberikan salah satu bentuk bahwa iQOO Pro 5G akan punya layar Super AMOLED dengan resolusi FullHD+ berukuran 6,41 inci.

Selain itu, iQOO Pro 5G ini juga sudah menggunakan pemindai sidik jari di dalam layar. Kemungkinan ada dua model RAM yang di berikan oleh iQOO Pro 5G , yakni 8 GB dan 12 GB.

Sementara, akan ada tiga pilihan menyangkut media penyimpanan internal yang diberikan oleh iQOO Pro 5G , yakni 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

 Dalam hal mengenai fotografi, vivo iQOO Pro 5G akan mengadopsi selfie-camera hingga beresolusi 12 MP yang akan dimuat di bagian depan. Sementara, untuk kamera belakang iQOO Pro 5G akan memuat sensor 48 MP + 3 MP dan 12 MP.


Belum ada Komentar untuk "vivo iQOO Pro 5G Dengan Baterai Berkapasitas 4.500 mAh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel