Marvel Umumkan Film Fantastic Four dan Mahershala Ali Sebagai Blade


Marvel Umumkan Film Fantastic Four dan Mahershala Ali

Teraselektronik.id - Sebelum panel Marvel di Hall H SDCC 2019 ditutup, Kevin Feige belum selesai mengumumkan semua film yang akan rilis nantinya. Ia mengumumkan akan ada Black Panther 2, Captain Marvel 2, Fantastic Four, Guardians of the Galaxy 3, dan Mahershala Ali sebagai Blade di filmnya nanti.

Selain Fantastic Four dan Blade, 3 film sisanya sudah diekspetasikan akan dibuat, hanya tinggal menunggu waktu rilisnya saja. Bagi yang bertanya-tanya kapan mutants akan bisa masuk ke dalam MCU, Kevin Feige sendiri memberikan pernyataan yang menyinggung hal tersebut.

"Tidak ada waktu untuk mutants," kata Kevin Feige setelah mengumumkan kelima film tersebut.

Walaupun belum diumumkan kapan pastinya, setidaknya ada masa depan yang cerah untuk franchise Fantastic Four yang sudah diambil kembali Disney kepada Marvel Studios dari Fox. Mengingat film Fantastic Four Reboot sebelumnya sangat amat tidak bisa menggunakan cast-nya dengan baik, kali ini Marvel Studios yang bertanggung jawab untuk film ini, ditambah lagi Fantastic Four akan masuk ke dalam MCU.



Kejutan terakhir dari Marvel Studios adalah membawa cast terakhir ke atas panggung, yaitu Mahershala Ali sebagai Blade. Jauh sebelum ada MCU, Blade sudah eksis lebih dulu sebagai trilogi. Sayangnya, franchise tersebut dihancurkan pada film ketiganya, yaitu Blade: Trinity.

Dengan meresmikan Mahershala Ali ke dalam MCU, itu juga menyimpulkan bahwa serial Netflix juga tidak dianggap oleh Marvel Studios. Mahershala Ali pernah berperan di serial Marvel Netflix sebagai villain bernama Cottonmouth di musim pertama Luke Cage.

Melihat Marvel baru mengumumkan hingga 2021, ada kemungkinan Fantastic Four dan Blade akan dirilis pada 2022 atau 2023. Dikutip: Kumparan

Belum ada Komentar untuk "Marvel Umumkan Film Fantastic Four dan Mahershala Ali Sebagai Blade"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel